Hilangnya Uang Dan Resource di Destiny 2 Telah Diperbaiki Oleh Bungie

Hal yang paling genting bagi pemain Destiny 2 selain bencana alam adalah hilangnya semua resource dan uang yang mereka miliki akibat bug.

Kejadian itulah yang terjadi baru-baru ini, ketika semua uang ingame, uang premium, serta semua resource di dalam game tiba-tiba hilang tanpa bekas.

Untungnya Bungie selaku developer game ini sigap bertindak dan langsung mematikan server gamenya, supaya tidak lebih banyak pemain yang menjadi korban.

Usut punya usut, ternyata patch terbaru Destiny 2 menjadi biang kerok dari hilangnya semua uang dan resource tersebut.

Akhirnya setelah menunggu dengan harap-harap cemas, pemain Destiny 2 bisa bernafas lega dengan adanya berita baik dari Bungie.

Melalui Twitter resminya, Bungie mengumumkan semua uang dan resource yang hilang telah dikembalikan melalui rollback data di server, dan server gamenya telah kembali dihidupkan.

Bila kamu adalah salah satu korban yang masih cemas akan semua uangmu yang hilang, maka sekarang kamu bisa bernafas lega kembali.(*)

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More