Ngebet Pingin Nyicip Counter-Strike 2, Gamer CSGO Idle di Matchmaking

Keinginan untuk selalu mencoba sebuah game yang baru tentunya wajar dirasakan oleh para gamer, terutama jika game favorit mereka yang telah dimainkan selama bertahun-tahun mendapatkan sebuah sekuel atau update besar. Mula dari memantengi situs setiap hari, menggunakan kekuatan orang dalam, dan terkadang menggunakan banyak sekali akun email jika diharuskan untuk mendaftar agar bisa mencoba game kesayangan mereka. Hal ini ternyata juga dilakukan oleh para pemain Counter-Strike: Global Offensive agar bisa mendapatkan akses ke Counter-Strike 2 Limited Test. Yang disebutkan Valve kalau usaha mereka hanya menghabiskan waktu mereka saja.

Agar bisa terpilih untuk mencoba Counter-Strike 2, harus memenuhi sejumlah faktor, termasuk status akun dari pengguna Steam, dan waktu bermain terbaru di server resmi Valve. Dan seperti yang disebutkan di atas para pemain mencoba untuk menggunakan cara alternatif dengan meakukan idle dalam serer matchmaking CSGO. Hal ini dengan tujuan untuk mengakumulasi waktu bermain yang cukup untuk membuat Valve mempertimbangkan mereka masuk ke Counter-Strike 2 Limited Test.

Namun Valve menyebutkan kalau waktu bermain yang dihitung untuk Limited Test telah ditentukan sebelum 22 Maret.  Apakah kalian juga termasuk salah satu pemain yang berusaha untuk masuk ke beta ini?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More