Capcom Ingatkan Game-Breaking Bug di Resident Evil 4 Remake

“Tidak ada game yang sempurna” tampaknya tetap berlaku untuk game-game yang bahkan telah mendapatkan remake, maupun remake itu hanya peningkatan visual saja seperti game Chrono Cross: The Radical Dreamers Edition dari Square Enix. Kabar buruknya, hal ini juga terjadi pada game Resident Evil 4 Remake yang menjadi jajaran game remake dengan perilisan paling besar dalam seri remake RE.

Baru-baru ini Capcom memberitahu kepada para pemain Resident Evil 4 Remake kalau terdapat sebuah bug game-breaking langka yang ditemukan dalam game pada awal Chapter 12. Bug ini jika terjadi dapat menghentikan progress kalian jika kalian menyerang dengan menggunakan pisau setelah mendapatkan sebuah key item.

Bersamaan dengan ditemukannya permasalahan ini, Capcom menjanjikan di Twitter kalau mereka akan segera memperbaiki bug yang terjadi di seluruh platform yang ada melalui sebuah update. Meski fatal namun kabar baiknya kalian yang terdampak akan bug ini masih bisa melanjutkan save kalian setelah update terbaru hadir.

Untuk menghindari bug ini, disebutkan bahwa pada Chapter 12 setelah mendapatkan sebuah key item kalian tidak boleh menyerang menggunakan pisau sampai notifikasi item tersebut muncul pada bagian atas kanan layar kalian.

Resident Evil 4 Remake sendiri saat ini sudah bisa kalian mainkan di konsol dan juga PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More