Bethesda Konfirmasi Performa Starfield Dikunci di 30 FPS di Xbox Series X dan Series S

Menjadi salah satu game eksklusif di sebuah konsol, tentunya para gamer menuntut performa yang mencerminkan eksklusivitas tersebut, seperti yang berhasil diberikan oleh pemilik platform lainnya, Sony dengan The Last of Us Part 2 di PlayStation 4, dan Nintendo dengan Zelda: Tears of the Kingdom mereka di Switch yang sudah berumur lebih dari 6 tahun. Dan tahun ini diharapkan Microsoft dapat unjuk gigi dengan dua game eksklusif mereka, tapi tampaknya para gamer mungkin akan dikecewakan. Sebelum diketahui memiliki permasalahan performa yang buruk, Redfall sempat dikonfirmasi kalau game hanya berjalan di 30 FPS, tidak hanya di Xbox Series S, namun juga di Xbox Series X. Dan salah satu game eksklusif Xbox lainnya yang cukup dinantikan tahun ini, Starfield dari Bethesda, sepertinya juga memiliki nasib yang sama dengan RedfalL, dan hal ini sudah dikonfirmasi oleh developer di balik Starfield.

Dalam wawancara terbaru dengan pihak IGN setelah Xbox & Starfield Showcase, Todd Howard menyebutkan kalau Starfield akan berjalan di konsol Xbox Series X dan Series S dalam 30 frame per second dengan alasan konsistensi performa yang membuat mereka mengambil langkah ini. Namun perlu diketahui kalau Starfield akan berjalan pada resolusi 4K di Xbox Series X dan 1440p di Xbox Series S, sehingga cukup masuk akal jika Bethesda mengunci performa game ini pada 30 FPS saja.

Starfield Xbox Bethesda

Bagaimana menurut kalian? Sebaiknya memainkan Starfield di Series X atau Series S? Atau mungkin di PC karena memiliki performa yang jauh lebih baik?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More