BioWare Dikabarkan akan Mendesain Ulang Game Anthem Pada Update Besar Berikutnya

Anthem merupakan Game yang pada awalnya sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar gamer dengan segala trailernya yang luar biasa kerennya, namun sayangnya pada saat game Anthem rilis, banyak menuai kritikan yang negatif dari banyak orang, dengan kurangnya konten, item-item yang kurang bervariasi, bahkan dikabarkan game ini telah menyebabkan rusaknya konsol PS4 kita.

Tapi setelah lebih dari 1 tahun game ini berjalan, akhirnya pihak pengembang yaitu Bioware memutuskan akan melakukan perombakan besar-besaran untuk game ini, supaya menghadirkan kembali inti dari permainan ini dengan tujuan dari game Anthem sendiri serta melakukan inovasi yang lebih pada sistem mekanisasi pertempuran, misi serta tentu saja kemampuan terbang yang menjadi salah satu unggulan dari game ini.

Pihak Bioware juga berjanji bahwa game Anthem akan didesain ulang sehingga para penggemar game ini akan menemukan suasana baru disini, namun game ini masih tetap berjalan menunggu kapan update yang dijanjikan oleh Bioware ini terlaksana, karena masih banyak yang harus dilakukan untuk perombakan besar ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More