Secara Tidak Sengaja Sinopsis TV Series Resident Evil Telah Bocor Di Situs Netflix

Ini benar-benar berita mengejutkan, kabarnya walaupun adaptasi salah satu game horror terlaris didunia yaitu Resident Evil kurang sukses dipasaran, nampaknya Netflix sebagai Media Streaming dikabarkan sedang memproduksi TV series Resident Evil yang saat ini sedang dalam masa Produksi.

Informasi ini didapatkan karena mungkin secara tidak sengaja Netflix telah mengunggah ringkasan singkat TV Series Resident Evil yang akan datang ke halaman web Media Center-nya Jumat lalu namun sayangnya tidak lama setelah itu informasi ini sudah tidak ada lagi disitus netflix.

Untuk ceritanya ini akan bersetting bermula di Kota ClearField, Maryland serta beberapa tempat lain seperti Washington DC, Umbrella Corporation, dan Greenwood Asylum. dan kejadiannya tersebut bermula 26 tahun setelah T-Virus ditemukan.

Untuk produksinya dipercayakan oleh Constantin Film yang juga memproduksi semua film layar lebarnya Resident Evil dan rumornya serial ini akan dirilis pada akhir tahun 2020.

Jadi penasaran apakah semua karakter yang ada di video game Resident Evil akan hadir pada TV Series ini, atau menggunakan karakter baru yah?

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More