Game Bleach: Brave Souls Kini Telah Tersedia di Konsol PlayStation 4

Awalnya dijadwalkan untuk hadir di konsol rumahan pada tahun 2021, kini game Bleach: Brave Souls sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4.

Terdapat sebuah campaign spesial yang saat ini bisa diikuti oleh para pemain baru. Para pemain yang melakukan log in sebelum, tanggal 15 April, 2022, akanmendapatkan sebuah 5-Star Summons Ticket. Para pemain tersebut juga akan mendapatkan Power-Up Set yang berisikan  Coins, Crystals, Jewels, dan Hogyokus, yang merupakan item yang dibutuhkan untuk mengembangkan dan melakukan ascend pada karakter. Para pemain yang memiliki layanan PlayStation Plus yang aktif juga akan mendapatkan 5-Star Summons Ticket lainnya, sebuah 5-Star Accessory Ticket, dan 50 Soul Tickets.

Namun terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika kalian akan memainkan game ini di PlayStation 4. Yang pertama, hadiah yang akan diberikan kepada para pelanggan PlayStation Plus akan dibagikan dilain waktu, jadi hadiah tersebut tidak akan langsung tersedia. Game ini juga tidak mendukung perubahan PSN Online ID, jadi ketika kalian melakukan perubahan waktu memainkan game ini akan membuat game ini crash. Kemudian, meski game ini dapat dimainkan dan di download di PS5, KLab menyebutkan bahwa terdapat sejumlah bug yang dapat terjadi. Game ini juga tidak mendukung cross-save.

Selain di PlayStation 4, kalian dapat memainkan game ini di perangkat Android, iOS, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More