Belum Dirilis, Port PC Zelda: Ocarina of Time Telah Mendapatkan Mod

Tim yang berada di belakang port PC The Legend of Zelda: Ocarina of Time mulai melakukan eksperimen mengenai bagaimana game mereka dapat di mod.

‘Harbour Masters’ merupakan sebuah grup komunitas yang berisikan developer yang saat ini tengah mengerjakan port PC dari game Nintendo 64 klasik tersebut.

Sama seperti Super Mario 64 versi PC buatan para penggemar game tersebut yang diirlis pada tahun 2019, port Zelda ini akan menghadirkan sejuymlah support untuk beberapa resolusi, dan aset mod. Dan sejumlah mod tersebut kini telah diuji dan dibagikan di dalam grup tersebut.

Dalam salah satu video yang bernama stress test menunjukan Link berlari mengitari Kakariko Village dengan Arwings dari Star Fox 64 yang tak terhitung jumlahnya menembakinya dengan laser. Terlepas dari visual tersebut frame rate game Ocarina of Time versi PC ini tetap stabil.

View post on imgur.com

Selain itu terdapat video lainnya yang menampilkan bahwa game ini tengah dimainkan dengan dukungan widescreen, dan menampilkan layar menu masih dapat berjalan terlepas perubahan pada rasio layar.

View post on imgur.com

Kemudian ditampilkan juga mini game memanah di Hyrule Castle Shooting Gallery yang dimainkan dengan kontrol gyro.

Belum Dirilis, Port PC Zelda: Ocarina of Time Telah Mendapatkan Mod

Selain itu terdapat sebuah gambar yang juga dibagikan yang menampilkan game ini menggunakan texture 4K,hal ini menunjukan bahwa game ini berpotensi memiliki tampilan yang lebih baik lagi di masa depan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More