Blue Box Tanggapi Rumor Pembatalan Abandoned

Game Abandoned dari Blue Box belakangan ini cukup menjadi perbincangan. Mengikuti tidak ada kabarnya game tersebut selama berbulan-bulan, dirumorkan bahwa game ini kemungkinan telah dibatalkan oleh Blue Box. Belum lama ini sang developer memberikan tanggapan mengenai rumor tersebut.

Pada bulan April tahun lalu, Blue Box Game Studios mengumumkan Abandoned, sebuah game survival horror yang awalnya diperkirakan untuk dirilis pada kuartal ke empat di tahun yang sama. Meski awalnya menjadi sebuah game eksklusif PS5, pihak studio kemudian mengkonfirmasi bahwa mereka juga mengembangkan sebuah port PC. Namun mengikuti miskomunikasi dan terkadang kurangnya komunikasi, para gamer kebingungan mengenai apa yang harus mereka harapkan dari Abandoned. Sejumlah gamer bahkan berspekulasi bahwa Blue Box mungkin akan membatalkan game ini, sebuah sentimen yang semakin tumbuh dengan pihak studio menghapus beberapa cuitan mengenai masa depan Abandoned. Namun pernyataan yang diberikan belum lama ini menunjukan sebaliknya.

Dalam respon mengenai rumor bahwa game tersebut telah dibatalkan, Blue Box mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar dan Abandoned masih dalam pengembangan. Pihak studio mengklaim bahwa mereka tengah mengerjakan game tersebut melalui aplikasi Realtime Experience Abandoned PS5, dan channel online. Pengumuman tersebut menyebutkan terlepas rencana awal untuk mengungkap game tersebut di kuartal pertama tahun ini, rencana tersebut dan juga Abandoned: Prologue telah ditunda karena tantangan yang mereka hadapi dalam pengembangan ini, dan Blue Box mengatakan bahwa mereka akan merilis Abandoned: Prologue ketika telah stabil dan siap.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More