343 Akui Komunitas Sudah Kehabisan Kesabaran

Salah seorang anggota dari tim pengembang Halo Infinite mengakui bahwa komunitas game tersebtu telah “kehabisan kesabaran” pada kurangnya aktivitas dan komunikasi dari studio.

Community Director, Brian ‘ske7ch’ Jarrard memberikan sebuah balasan kepada seorang pengguna Reddit yang mengatakan bahwa mereka berharap bahwa 343 Industries akan mengakui bahwa terdapat sejumlah masalah yang membuat progress fitur baru untuk Halo Infinite tertunda.

“Memang terdapat banyak tantangan dan kendala,” ujar Jarrard. “Kami tentu tidak senang karena tidak dapat memenuhi harapan para pemain dan komunitas, ini adalah situasi yang sulit sehingga tim membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya. Untuk saat ini fokusnya adalah pada Season 2, dan kami akan memiliki lebih banyak hal untuk dibagikan dalam beberapa minggu kedepan.”

“Kami menyadari bahwa komunitas sudah kehabisan kesabaran, dan Saya pikir lelah dengan kata-kata. Kami hanya perlu waktu bagi tim untuk menyortir detailnya, dan kemudian kami pasti akan membagikan berbagai hal yang kami bisa.”

Mayoritas dari balasan yang diberikan oleh Jarrad adalah negatif, dengan beberapa diantaranya merespon bahwa meminta tim untuk mendapatkan lebih banyak waktu merupakan sebuah jenis pesan yang tidak berkomitmen.

“Bro, tidak ingin menyinggung, namun bagaimana studio kalian yang terdiri dari ratusan developer kesulitan untuk menghadirkan map, mode, dan kosmetik baru?” tanya salah satu redditor.

“Maaf, namun apa yang sedang terjadi?” tanya pengguna lain. “Bagiamana setelah lima bulan perilisan, masih dalam tahap perekrutan dan perencanaan? Apakah saya salah membaca hal ini?

Multiplayer Halo Infinite pertama kali dirilis pada bulan Desember kemarin tanpa mode Forge, sebuah mode populer yang mengizinkan para pemain untuk membuat map dan tipe game mereka sendiri.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More