Bos Xbox Berikan Bocoran Tentang “Peningkatan” Gears 5

Bos Xbox, Phil Spencer, adalah orang yang sangat baik di Twitter. Untuk seseorang yang memegang posisi tinggi di industri game, ia sering nge-tweet tentang beberapa kejadian di balik layar di Xbox dan studionya. Menurut tweet baru-baru ini, Spencer mengunjungi studio Gears of War, The Coalition, laporan perjalanannya menimbulkan spekulasi baru tentang apa yang akan terjadi selanjutnya untuk waralaba ini. 

Juru biacaranya, Kenny Birge, tidak men aemani Spencer dalam perjalanan ini, dan ia memanfaatkan kesempatan itu untuk dapat mengatakan dan memposting apa pun yang dia inginkan. Salah satu pengungkapan yang lebih menarik dari perjalanan Spencer adalah godaan di balik layar untuk beberapa “peningkatan” yang datang ke Gears 5. Dia mengatakan dia bertemu dengan direktur teknis The Coalitition’s Mike Rayner. 

Dengan konsol baru, Xbox Series X, yang akan dirilis akhir tahun ini, hal aman yang dilakukan adalah Spencer diberi pengarahan tentang peningkatan yang sedang dipersiapkan The Coalitions. Namun ini hanya spekulasi; mungkin saja “peningkatan” terkait dengan sesuatu yang lain. 

Spencer juga mentweet tentang arahannya untuk Gears Tacticsgame strategi baru yang akan dirilis pada bulan April nanti. Dia mengatakan dia melihat permainan sebagai “tambahan bagus” untuk waralaba Gears. Pimpinan Xbox Game StudiosMatt Booty juga ikut dalam perjalanan, dan ia mengambil foto Spencer yang nakal sambil mengambil foto. 

Orang-orang telah menelusuri foto-foto ini dengan harapan menemukan beberapa bahan yang belum ditemukan atau tampilan baru di Xbox Series X, tetapi tampaknya tidak ada petunjuk yang dapat ditemukan. Bagaimanapun, berikut adalah semua foto dari perjalanan Spencer ke The Coalition. 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More