Pathologic 2 akan segera tuju PS4

Senin lalu, secara resmi Ice-Pick Lodge mengumumkan bahwa salah satu game besutan mereka yaitu Pathologic 2 akan segera masuk ke Playstation 4. Game sekuel dari Pathologic yang dirilis pada tahun 2005 ini sebenarnya sudah dirilis terlebih dahulu di PC dan Xbox One pada bulan Mei tahun lalu.

Pathologic 2 akan segera tuju PS4

Game dengan genre open-world RPG ini mendapat review yang cukup baik di steam dengan predikat “very positive” dari total 1924 review yang ditulis. Keahlianmu dalam bertahan hidup dari wabah penyakit mematikan akan sangat diuji disini dengan waktu 12 hari, segala aktivitas yang kamu lakukan akan sangat diperhitungkan mulai dari mengatur kebutuhan dan kesehatan tubuhmu, hingga pilihan yang harus kamu tentukan dalam mengumpulkan sumber daya mulai dari menjarah, mencuri, barter, hingga membunuh.

Pathologic 2 akan hadir di Playstation 4 pada jum’at ini (6 Maret 2020), belum diketahui berapa harga yang akan diberikan, dan apakah ada penambahan fitur baru di dalamnya, namun untuk kamu yang ingin mencobanya terlebih dahulu, Pathologic 2 sedang menawarkan diskon sebesar 50% di steam.

Pathologic 2 akan segera tuju PS4

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More