Calisto Protocol Hadirkan DLC Baru Sebagai “Chapter Terakhirnya”, Eksklusif PlayStation 2 Hari

Ditangani oleh kreator yang dikenal melahirkan game Dead Space ditambah dengan hype yang tinggi, tidak sedikit yang sangat menantikan game The Callisto Protocol. Sayangnya ketika dirilis game ini memiliki sejumlah permasalahan performa, dan performa penjualannya tidak mencerminkan hype dari game ini, ditambah bagian ending yang tampaknya masih menggantung dan tidak tereksekusi dengan baik. Untungnya sang developer mengetahui hal ini dan akan memberikan akhirnya melalui sebuah DLC baru.

Bernama Final Transmission, Striking Distance Studios menyebut DLC ini sebagai chapter terakhir dari The Callisto Protocol dan akan bisa kalian dapatkan pada tanggal 29 Juni mendatang di seluruh platform. Namun bagi kalian yang memainkan game ini di konsol PlayStation bisa mendapatkan akses 48 jam lebih cepat, yakni di tanggal 27 Juni nanti.

The Callisto Protocol sendiri memiliki konsep yang mirip dengan Dead Space, dengan kalian berperan menjadi Jacob Lee yang dikirim ke sebuah penjara di bulan Callisto dan kemudian bertarung melawan para tahanan lain yang sudah berubah menjadi monster, dan tugas kalian adalah mengungkap apa yang terjadi dan kabur hidup-hidup.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More