Capcom Berikan Undangan Kepada Gamer Untuk Mencoba Beberapa Game Yang Belum Dirilis

Capcom sebagai pengembang game yang cukup memperhatikan para fansnya, nampaknya tidak akan ada habisnya untuk memenuhi kemauan gamer.

Baru-baru ini Capcom telah mengirimkan undangan melalui email untuk gamer yang terpilih yang telah menjadi subsriber di program Resident Evil’s Ambassador.

Isi pesannya tersebut terdapat pesan tawaran terbatas bagi yang telah menerima email dari Capcom untuk mencoba beberapa game-game Capcom yang belum diberi judul.

Didalam Undangan tersebut terdapat invitation untuk penerima email untuk hadir di Booth Game Capcom sebagai tamu utama dan diprioritaskan.

Akibat inrformasi ini, banyak kalangan gamer yang berspekulasi bahwa ini adalah undangan untuk memainkan game Resident Evil 8 yang memang kabarnya belum ada informasi lebih lanjut dari Capcom.

Namun tidak bisa dipungkiri juga, bahwa beberapa saat lalu Capcom telah mendaftarkan merk dagang lawasnya untuk game Dino Crisis, Captain Commando, Breath of Fire dan lainnya.

Entah itu benar atau tidak, setidaknya para fans sangat menantikan momen ini untuk mencoba game-game berikutnya lebih dulu dari gamer lain dan yang pasti mempunyai kebanggaan tersendiri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More