Capcom Bisa Hadirkan Konten Dino Crisis ke Exoprimal Asal Demand-nya Mencukupi

Membahas game dari Capcom tentunya muncul berbagai macam IP yang bisa dikatakan populer dan legendaris, seperti Street Fighter, Monster Hunter, dan juga Resident Evil serta Devil May Cry. Namun tahukah kalian kalau developer asal Jepang ini juga memiliki IP lainnya yang menarik, dan masih belum dihadirkan di platform yang lebih modern.

Masih dalam ranah survival horror, game ini menawarkan pengalaman yang sama dengan Resident Evil namun bukan zombie yang kalian hadapi melainkan dinosaurus. Yak bernama Dino Crisis, franchise ini adalah salah satu game yang dinantikan untuk mendapatkan treatment remake tapi hingga saat ini masih belum terdengar kabarnya. Dan Capcom sendiri, alih-alih menjawab permintaan ini lebih memutuskan menghadirkan sebuah game baru bernama Exoprimal. Kabar baiknya, menurut salah satu developer Capcom, mereka akan menghadirkan setidaknya konten Dino Crisis di Exoprimal jika permintaannya cukup tinggi.

Capcom Bisa Hadirkan Konten Dino Crisis ke Exoprimal Asal Demand-nya Mencukupi

Melansir hasil wawancara antara Siliconera dengan Takuro Hiraoka selaku Director dari Exoprimal sangat mungkin untuk menghadirkan konten Dino Crisis ke dalam game ini, namun tentunya jika terdapat permintaan yang cukup tinggi dari para gamer.

Exoprimal sendiri merupakan salah satu game paling baru Capcom yang dirilis pada 14 Juli kemarin di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan juga PC. Awalnya sempat dikira sebagai sebuah remake dari Dino Crisis atau entri baru untuk IP tersebut, yang nyatanya adalah sebuah entitas berbeda yang berfokus pada multiplayer.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More