DLC A Song of Ice and Dust Saints Row Sudah Tersedia dan Siap Hadir di Steam Akhir Agustus Ini

Dirilis pada tahun 2022 kemarin, Saints Row menjadi entri ke lima dari franchise Saints Row dan juga merupakan sebuah reboot yang diberikan oleh Deep Silver dan Volition.

Berjalan hampir satu tahun sejak perilisan perdananya di dalam industri game, Saints Row telah mendapatkan berbagai macam update baru yang menarik dan juga berbagai DLC yang spektakuler. Kabar baiknya, tidak hanya sampai di sana saja, sang developer juga akhirnya merilis DLC ketiga mereka yang melanjutkan update besar sebelumnya. Lebih lanjut, kalian yang menantikan game ini di Steam akhirnya bisa membeli game ini pada tanggal 24 Agustus mendatang.

A Song of Ice and Dust

Untuk DLC-nya ini bertempat dalam district Vallejo, dimana kalian akan merasakan klimaks dari cerita Dustmoot Saints Row yang populer, yang merupakan sebuah kisah dari dua “frenemies” (Boss dan Gwen). Mengenai konten yang dibawakan, kalian akan disambut dengan lima misi campaign baru, sebuah faksi musuh baru bernama The Frostlanders, empat kendaraan baru, senjata baru, dan lebih dari 20 outfit dan item kosmetik baru.

Saints Row sendiri beserta DLC terbarunya saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC via Epic Games Store, dengan versi Steam akan dirilis pada tanggal 24 Agustus mendatang. bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mencicipi ekspansi terakhir ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More