Captain Tsubasa: Rise of New Champions – Legend Edition Hadirkan ‘Foosball Table’

Sebuah edisi spesial maupun edisi terbatas dari sebuah game merupakan sebuah edisi yang akan menghadirkan berbagai macam bonus di dalamnya, dan biasanya akan menghadirkan berbagai pernak-pernik seperti poster, tapestry, kalender, artbook, original sountrack CD. Namun ada juga yang menghadirkan hal lain seperti sebuah figure yang disematkan pada Final Fantasy VII Remake First Class Edition. Kali ini game dari game Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan menghadirkan sebuah Fossball Table bertemakan Tsubasa pada Captain Tsubasa: Rise of Champions – Legend Edition.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions - Legend Edition Hadirkan 'Foosball Table'

Dilansir dari Kotaku, Bandai Namco akan menghadirkan barang eksklusif di beberapa wilayah Eropa untuk game Captain Tsubasa: Rise of New Champions yang akan dirilis pada tanggal 28 Agustus mendatang, dimana barang tersebut yang bernama Captain Tsubasa: Rise of New Champions – Legend Edition akan menghadirkan sebuah meja ‘Fossball’ yang sudah di kustomisasi dengan tema Tsubasa.

Untuk harganya saat ini, dikabarkan lebih dari $2,200 yang berarti lebih dari 30 juta Rupiah jika menggunakan kurs saat ini. Captain Tsubasa: Rise of New Champions – Legend Edition akan berisikan game dengan tiga platform berbeda (PC, PS4, Switch), jersey Tsubasa, sebuah steelbook case, figure Tsubasa, sebuah collector’s box, lencana, kartu, berbagai DLC, dan sebuah meja ‘Fossball’.

Sumber: kotaku

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More