Konami Mendirikian Divisi Yang Berfokus Menerbitkan Game Third-Party

Perusahaan asal Jepang bernama Konami, yang menjadi perusahaan yang berada di belakang game Metal Gear Solid dan Silent Hill, belum lama ini dikabarkan mengumumkan sebuah divisi baru yang berfokus untuk menerbitkan game third-party di pangsa pasar barat, dan game pertama tersebut berjudul Skelattack yang saat ini sudah tersedia.

Richard Jones yang merupakan Senior Brand and Business Development Manager dari Konami mengatakan kepada GamesIndustry.biz, dimana mereka akan berfokus kepada berbagai studio yang membuat game di luar sana untuk sukses di pasar barat. Walau Konami masih belum berfokus kepada franchise mereka yang paling di cintai, selain Metal Gear Survive dan Contra serta Castlevania Anniversary Collections, Game mobile Konami – PES, dan esport mereka telah mencatatkan pertumbuhan profit tiap tahunnya.

Game-game baru mereka, kemungkinan akan hadir pada PC dan konsol. Seperti Skelattack, walau bukan sebuah game besar seperti AAA, namun merupakan sebuah langkah menuju project yang lebih besar kedepannya. Mengenai game Skelattack yang baru-baru ini saja hadir di konsol PlayStation 4, Xbox One, Switch dan PC, kalian bisa membacanya di sini.

Sumber: ign

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More