Cashback Hunter di Jepang Bete Karena Switch dan Ring Fit

Tengkulak Rugi Bandar gara-gara Cashback Hunter

Jadi semua ini bermula dari sebuah Payment System Jepang yang bernama auPAY. auPAY meluncurkan satu program bernama 20% cashback pada tanggal 10 Febuari 2020. Jadi setiap 100 yen yang kita bayar, kita bisa mendapatkan balik 20 yen di auPAY points. Kurang lebih sistemnya ini mirip-mirip OVO kalau di Indonesia. Beli di Tokopedia dapet OVO Point.

Tentu saja hal ini membuat mata para Cashback Hunter semakin hijau. Jadi mereka bisa mendapatkan cashback 20% ditambah mereka bisa mark up Nintendo Switch mereka, karena di Jepang produksi Nintendo Switch berkurang semenjak munculnya Virus Corona.

Dan banyak dari mereka yang memerkan hasil cashback hunter mereka:

Cashback Hunter di Jepang Bete Karena Switch dan Ring Fit Cashback Hunter di Jepang Bete Karena Switch dan Ring Fit Cashback Hunter di Jepang Bete Karena Switch dan Ring Fit

Tetapi tidak lama setelah itu, harga Nintendo Switch dari tanggal 17 Febuari terjun bebas. Pada tanggal 17 Febuari, harga Ring Fit Adventure turun lebihd ari 50% menjadi 10.500 Yen yang sehari sebelumnya harganya 24.000 Yen.

Cashback Hunter di Jepang Bete Karena Switch dan Ring Fit

Nintendo Switch Blue/Neon REd juga mengalami penurun dari 40.500 yen menjadi 32.000 yen, sedikit di bawah MSRP Jepang.

Cashback Hunter di Jepang Bete Karena Switch dan Ring Fit

Hal ini terjadi lantaran sebuah toko yang biasa membeli barang-barang reseller dan dijual balik ke China terkena effek Virus Corona. Alhasil mereka tidak bisa menjual barang mereka ke toko tersebut dikarenakan toko tersebut tidak bisa mengirim barangnya ke China. Jadi harganya harus diturunkan agar barang-barang tersebut bisa cepat terjual.

Cashback Hunter di Jepang Bete Karena Switch dan Ring Fit

Source: NintendoSoup

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More