Event Battle Train Final Fantasy VII Remake Dibatalkan Karena Kekhawatiran Wabah Virus Corona

Semakin mendekati waktu perilisannya, Square Enix masih gencar untuk mempromosikan Game Final Fantasy VII: Remake yang paling sangat dinanti-nanti oleh para penggemarnya, khususnya di negeri asalnya yaitu Jepang.

Square Enix telah mempromosikan game Final Fantasy VII: Remake pada kereta yang dihiasi karakter-karakter dari gamenya yang dijuluki “Battle Train” yang harusnya dibuat untuk sebuah acara yang diumumkan beberapa waktu lalu telah mulai berjalan di Jalur Yamanote yang padat di kota Tokyo.

Namun sayang acara ini tidak berjalan semulus rencana awalnya, karena seperti yang telah diumumkan pada akun twitter resmi FF7: Remake, yang seharusnya acara ini akan diadakan pada tanggal 22 Februari 2020 di kereta dan pesertanya akan dipilih melalui proses aplikasi akhirnya dibatalkan karena wabah Virus Corona yang semakin mengkhawatirkan.

Akibat kejadian ini Pihak Square Enix telah meminta maaf kepada semua yang mengikuti event ini, khususnya bagi pemenang yang terpilih. Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini dan berharap semua orang akan terhindar menghadapi virus corona yang semakin mengkhawatirkan. bagi yang sudah terjangkit, semoga bisa sembuh dan melakukan aktifitas seperti biasa.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More