Castlevania Umumkan Kolaborasi Dengan Dead By Daylight

Raden Erlangga – Kolaborasi antara Castlevania dan Dead by Daylight akhirnya akan hadir pada 27 Agustus mendatang. Sebagai permulaan, public test build untuk chapter ini akan tersedia di Steam mulai 6 Agustus 2024.

YouTube player

Membayangkan dunia game tanpa Castlevania rasanya seperti merindukan salah satu ikon utama dalam sejarah gaming. Franchise ini memulai debutnya pada tahun 1986 di Famicom Disk System Jepang. Kemudian menyebar ke Nintendo Entertainment System pada tahun 1987, dan sejak saat itu terus berkembang. Castlevania telah membangun warisan yang tidak kalah besar dari penjahat utamanya.

Bagi banyak penggemar, termasuk tim Dead by Daylight, Castlevania dalam format 8-bit adalah pengenalan awal ke dunia horor video game. Dengan banyak judul, serial animasi populer, dan lore yang rumit, Castlevania terus memuncaki daftar horor dengan kehadirannya di Dead by Daylight.

Dave Richard, direktur kreatif Dead by Daylight, mengatakan, “Kami ingin memastikan transisi Dracula antara berbagai bentuknya terasa mulus dan memuaskan bagi pemain. Ketika saya pertama kali bermain Symphony of the Night, yang merupakan salah satu game favorit saya sepanjang masa, kemampuan vampir yang ada sangat mengesankan. Memposisikan pemain sebagai The Dark Lord di Dead by Daylight adalah kesempatan unik dan menarik bagi kami.”

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More