CD Projekt Red Akan Berikan Free Upgrade Dari Xbox One ke Xbox Series X Untuk Game Cyberpunk 2077

Sejak kemunculan berita dari game Cyberpunk 2077, banyak sekali kontroversial yang ada di dalam game ini, dari kualitas grafisnya yang ciamik, gameplaynya yang keren, hingga informasi diundurnya game ini yang harusnya rilis di PS4 maupun Xbox One yang harusnya tanggal 16 April 2020 awalnya.

Tersiar kabar bahwa ternyata Cyberpunk 2077 dengan grafis yang ditampilkan pada saat trailer-trailer yang diberikan oleh pengembang game itu sendiri yaitu CD Projekt Red nyatanya tidak sanggup dimaksimalkan pada konsol saat ini.

Mungkin karena kendala  ini, CD Projekt Red belum lama memposting kabar mengejutkan di twitter resminya Cyberpunk 2077, bahwa katanya gamer tidak perlu terpaksa untuk membeli game yang sama 2 kali atau membayar lagi untuk upgradenya. Mungkin maksudnya apabila kurang puas dengan kemampuan konsol saat ini, apabila ingin mendapatkan pengalaman yang maksimal pada konsol next generation bisa langsung upgrade gamenya tanpa harus beli gamenya lagi.

Namun sayangnya kabar ini hanya untuk gamer Xbox One yang ingin upgrade game nya di Xbox Series X. Untuk Playstation sepertinya belum ada info sama sekali, atau memang hanya untuk Xbox?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More