CD Projekt Red Akan Segera Hadirkan Update 2.02 Untuk Cyberpunk 2077

CD Projekt Red baru-baru ini mengungkapkan kalau update terbaru untuk game Cyberpunk 2077 mereka akan segera hadir, yang akan membawa berbagai macam perbaikan bug dan beragam tantangan baru.

Diungkap melalui situs support resmi dari CD Projekt Red itu sendiri, update ini kemungkinan besar akan memperbaiki dua buah masalah yang ditinggalkan oleh Phantom Liberty dan update versi 2.0 dari Cyebrpunk 2077. Sayangnya sang developer benar-benar tidak memberikan kabar kapan update terbaru ini akan datang, dan hanya menjanjikan sesegera mungkin.

Cyberpunk 2077 Phantom Liberty

Untuk permasalahan yang akan ditangani dari Update 2.02 ini, yang pertama adalah memperbaiki progress skill pasif, dimana sejumlah pemain dikabarkan tidak mendapatkan sejumlah buff pasif yang datang dengan setiap level skill yang ditingkatkan. Update ini nantinya juga akan menyelesaikan sejumlah permasalahan besar yang dirasa oleh para gamer, dimana CD Projekt akan melakukan rebalance pada timer di misi kurir.

Sedangkan untuk ekspansi Phantom Liberty, para pemain akan menemukan sebuah mobil yang diharuskan untuk dibawa keluar dari area baru Dog Town ke wilayah Night City yang lain. Sayangnya jarak ini kadang tidak sesuai dengan batas waktu, dan misi ini kadang hanya memberikan para pemain 30 detik untuk melewati peta game ini yang dikenal luas.

Cyberpunk 2077

Sayangnya bagi kalian para gamer Xbox yang masih belum mendapatkan bonus preorder Phantom Liberty, sejauh ini CDPR dan juga Microsoft tengah menyelidiki permasalahan ini dan akan sesegera mungkin memberikan perbaikan.

Phantom Liberty dan juga Update 2.0 sudah hadir di Cyberpunk 2077 pada tanggal 26 September kemarin dan sudah bisa kalian mainkan di PlayStation 5, Xbox Series dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Permasalahan apa saja yang kalian temukan selama menikmati Update 2.0 dan Phantom Liberty?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More