CEO Saber Interactive Ingin Membuat Sekuel Dari Game World War Z

Salah satu pendiri dan CEO dari Saber Interactive, Matthew Karch, memberikan informasi terbaru tentang rencananya untuk game multiplayer shooting zombie yaitu World War Z yang intinya ingin membuat sekuelnya.

Bisa dikatakan World War z telah berhasil dengan sangat baik bagi Saber Interactive dengan 3 sampai 4 juta kopi total terjual. Ini merupakan potensial terbesar bagi perusahaan untuk selamu mendukung game ini di masa depan, Dengan dukungan dari para gamer sangatlah mungkin bahwa Saber Interactive akan membuat sekuelnya.

Saat ini Matthew Karch telah mengajukan perpanjangan lisensi untuk World War Z yang sudah kita kenal dulu pada filmnya dan selama proses ini berjalan cukup baik. Walaupun awalnya Matthew Karch pesimin dengan IP waralaba dari Film yang biasanya mendapatkan respon yang buruk dari penggemarnya.

YouTube player

Singkat cerita World War Z ini diputuskan dibuatkan versi gamenya yang terinspirasi dari Game Left 4 Dead yang masanya telah terjual lebih dari 28 juta kopi, dan sejak judul tersebut rilis, tidak ada game lain yang mengambil tema yang sama dalam waktu yang cukup lama, makanya Saber Interactive mendapatkan kesempatan untuk mencoba hal tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More