Chivalry II Akan Dapatkan Fitur Crossplay Next-Gen dan Current-Gen

Chivalry 2 akan menjadi game yang dapat mewujudkan kamu untuk terjun dalam perang antar kerajaan ala medieval yang pastinya tidak akan bisa kamu lakukan di dunia nyata. Berita menarik datang untuk Chivalry 2, game ini dikabarkan akan mengusung fitur crossplay. Tidak hanya crossplay antar pemain, tetapi juga mendukung antar generasi yaitu next-gen dan current-gen.

YouTube player

 

Chivalry 2 akan memungkinkan para pemain untuk bermain bersama tanpa terhalang oleh platform manapun seperti Xbox One, Xbox Series X, Playstation 4, Playstation 5, dan tentunya PC melalui Epic Games Store secara eksklusif.

Beberapa update tersebut diumumkan pada acara IGN Summer of Gaming Expo yang ditayangkan 11 Juni 2020 pada dini hari. Trailer tersebut memperlihatkan kebrutalan para ksatria yang membantai satu sama lain. Selain mengusung fitur crossplay antar generasi sang developer – Twinfinite, menampilkan fitur lain pada game ini seperti kemampuan untuk membakar perkampungan dan menaiki kuda. Kedua fitur tersebut memang sebenarnya sudah ada di seri Chivalry : Medieval Warfare sehingga fitur yang diusung bukanlah fitur yang baru.

 

Sumber : PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More