Chrono Trigger Hampir Memiliki Game Fighting

Raden Erlangga – Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan 4Gamer, Seiichi Ishii, pengembang terkenal dan pencipta Tekken. Ia mengungkapkan bahwa game fighting PlayStation 1, Tobal No. 1, pada awalnya direncanakan untuk menampilkan karakter-karakter dari RPG legendaris Square, Chrono Trigger.

Ishii, yang dikenal atas kontribusinya dalam genre game fighting, memiliki keinginan khusus saat mengerjakan Tobal No. 1. Ia ingin berkolaborasi dengan mendiang seniman manga Dragon Ball Z, Akira Toriyama.” Ini Terjadi sekitar masa kemunculan Trunks di Dragon Ball Z dan saya sangat ingin menghadirkan karakter dengan vibe yang serupa dalam game ini, ujar Ishii.

Awalnya, Square merencanakan untuk membuat game fighting yang menampilkan karakter-karakter dari Chrono Trigger, yang desainnya dibuat oleh Toriyama. Namun, selama proses pengembangan prototipe, Toriyama menawarkan untuk menciptakan karakter-karakter baru khusus untuk game tersebut. Akibatnya, Tobal No. 1 menampilkan daftar lengkap karakter orisinal yang dirancang oleh Toriyama. Termasuk Chuji Wu, yang memiliki kemiripan dengan Trunks dari Dragon Ball Z.

Bagaimana pendapat Anda tentang bab yang belum pernah terungkap ini dalam sejarah Chrono Trigger? Apakah Anda merasa penasaran bagaimana rasanya bertarung dengan Crono, Marle, atau Frog dalam game fighting?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More