Clair Obscur: Expedition 33 dari Sandfall Interactive Diumumkan untuk Tahun 2025

Raden Erlangga – Berdasarkan trailer, Clair Obscur: Expedition 33 berlatar di dunia di mana ada entitas misterius yang dikenal sebagai Paintress. Paintress selalu “membuat ulang” dunia setiap tahunnya. Saat dia melakukannya, dia melukis angka terkutuk pada sebuah monolit. Hal ini menyebabkan setiap orang dengan usia tersebut berubah menjadi asap secara instan dan menghilang. Setiap tahun, angka itu berkurang satu per satu, membunuh generasi yang lebih muda setiap kali.

Di ambang lukisan “33” yang dinanti-nantikan oleh Paintress, sebuah ekspedisi melakukan perjalanan. Untuk menghentikan pelukis tersebut agar mereka tidak kehilangan orang lain lagi. Dipimpin oleh seorang pria bernama Gustave, kelompok tersebut berharap dapat mengikuti jejak upaya-upaya gagal sebelumnya untuk menghentikan Paintress.

YouTube player

 

Sepertinya kita akan berperan sebagai anggota ekspedisi tersebut. Kita harus menyusun kelompok karakter untuk melawan lawan dalam pertempuran berbasis giliran dengan harapan mencapai tujuan akhir kita. Clair Obscur: Expedition 33 dikembangkan dalam Unreal Engine 5, dan menjanjikan “perintah ofensif dan defensif real-time yang mendalam. Untuk meningkatkan pertempuran.” Pemain dapat menyesuaikan pertumbuhan statistik karakter, pohon keterampilan, dan perlengkapan. Menariknya, sebagai game western, game ini menggunakan mekanis turn based dan berasa seperti game Jepang. Ini mungkin adalah salah satu game terunik di Xbox showcase kali ini.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More