Microsoft mengumumkan bahwa Age of Mythology Retold akan diluncurkan pada 4 September 2024

Raden Erlangga – Age of Mythology Retold adalah sebuah permainan strategi dari pengembang di balik seri Age of Empires. Permainan ini berlatar pada zaman mitos dengan dewa-dewa, monster, dan manusia saling bertabrakan. Microsoft mengatakan bahwa permainan ini menggabungkan elemen terbaik dari Age of Mythology dengan desain dan visualisasi strategi real-time modern.

Dalam permainan ini, pemain memilih dewa-dewa dari panteon Yunani, Norse, Mesir, dan Atlantean, serta memanggil badai petir, gempa bumi, dan bahkan naga Nidhogg. Pemain juga dapat memanggil Dryads pelindung untuk membantu bangsanya tumbuh dan berkembang.

Unit-unit dalam permainan ini termasuk Centaurs, Trolls, Mummies, buaya-buaya permata yang menguasai kekuatan matahari, dan bahkan Cyclops satu mata. Terdapat juga beberapa kampanye yang meliputi 50 misi, di mana pemain dapat mengepung dinding-dinding Troya, bertempur melawan Giant di Midgard, dan menemukan Osiris di Mesir.

Sebagai judul dari Xbox Game Studios, Age of Mythology Retold akan tersedia di Game Pass sejak hari pertama.

YouTube player

 

Gimana menurut kalian? Microsoft mengumumkan bakalan Day one gamepass nih.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More