Closed Beta Terakhir Genshin Impact Untuk PS4, PC, Android, iOS Dilaksanakan Bulan Depan

Kabar baik bagi yang menunggu dan penasaran dengan waktu pelaksanaan Closed Beta Test terakhir dari game Genshin Impact. Belum lama ini miHoYo mengabarkan melalui media sosial mereka bahwa Closed Beta Test game Genshin Impact untuk PlayStation 4, PC, Android dan iOS akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang. Sebelumnya pihak miHoYo menjadwalkan bahwa Closed Beta Test terakhir tersebut akan dilaksanakan pada kuartal ketiga tahun ini. Dan untuk kalian yang ingin mengikuti Closed Beta Test Genshin Impact terakhir ini, kalian bisa mendaftarkan diri kalian melalui website officialnya.

Genshin Impact akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan PC serta perangkat Android dan iOS pada tahun 2020 ini. Sedangkan kabar untuk perilisan game ini di konsol Nintendo Switch sudah direncanakan, namun perihal tanggal perilisan pada platform tersebut belum ditentukan.

Artikel mengenai Closed Beta Test terakhir ini bisa kalian baca di sini. Mengenai pertanyaan seputar Closed Beta Test terakhir bisa kalian baca di sini. Sebelumnya, Producer dari Genshin Impact juga telah memberikan pesan kepada para pemainnya pada bulan April kemarin, kalian bisa membacanya di sini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More