Genshin Impact Akan Menggelar Closed Beta Test Terakhir Pada Kuartal Ketiga Tahun Ini

Developer miHoYo mengumumkan, bahwa mereka akan menggelar closed beta test terakhir untuk game Genshin Impact pada platform PlayStation 4, PC, iOS serta Android pada kuartal ketiga tahun ini. Bagi yang tertarik untuk mengikuti closed beta test terakhir ini, kalian bisa mendaftarkan diri pada website resmi Genshin Impact.

Pada bagian closed beta test terakhir ini, akan memperkenalkan sebuah fitur yang bernama cross-platform cooperative mode, dimana mengizinkan pemain yang ada di PlayStation 4, PC, iOS serta Android bertemu, dan bekerja sama dalam menghadapi berbagai tantangan dan musuh bersama-sama.

Mengenai pertanyaan seputar closed beta test ini bisa kalian lihat di sini, dan bagi yang ingin mendaftar bisa langsung ke sini.

Genshin Impact sendiri merupakan sebuah game action RPG open world yang bersetting pada dunia fantasy bernama Teyvat. Dengan fitur open-world yang hidup, berbagai karakter, pertarungan berbasis elemen serta penjelajahan dengan cerita yang menarik untuk diikuti. Pemain akan mengambil peran sebagai Traveler misterius, yang memulai perjalanan mereka untuk mencari saudaranya yang hilang dan akhirnya akan menguak berbagai misteri yang ada di dunia Teyvat.

Genshin Impact direncanakan rilis untuk PlayStation 4, PC, iOS serta Android pada tahun ini. Untuk versi Nintendo Switch sudah direncanakn namun waktu perilisannya belum ditentukan.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More