Collector’s Edition Dari Power Rangers: Battle for the Grid Akan Tiba Pada Bulan Oktober

Edisi fisik Power Rangers: Battle for the Grid Collector’s Edition dikabarkan akan dihadirkan pada musim gugur tahun ini, dimana kalian bisa mendapatkan game tersebut untuk versi Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 6 Oktober 2020 mendatang. Walau memiliki nama Collector’s Edition, jangan biarkan nama tersebut mengintimidasi kalian atau membuat kalian berpikir edisi tersebut akan sangat mahal. Karena harga Collector’s Edition tersebut hanya dihargai sebesar $ 29,99 atau sekitar 438 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

Sedangkan untuk versi standar dari Power Rangers: Battle for the Grid dihargai sebesar $ 19,99 atau sekitar 292 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Tentunya jika keduanya dibandingkan harga Collector’s Edition tersebut tentunya tidaklah mahal. Dan untuk kalian yang mengambil Collector’s Edition di etalase seperti Steam, kalian juga akan mendapatkan karakter DLC seperti Lord Zedd, Jen Scotts, dan Trey of Triforia. Seperti yang telah diumumkan, Super Samurai Red Ranger Lauren Shiba juga akan hadir dalam Collector’s Edition.

Berikut, trailer Collector’s Edition untuk Power Rangers: Battle for the Grid, dimana pada waktu ke 1:20, kalian bisa melihat Green Ranger V2 Skin yang merupakan bonus pre-order untuk versi ini.

YouTube player

Power Rangers: Battle for the Grid saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia. edisi fisik Collector’s Edition ini akan hadir pada tanggal 6 Oktober 2020 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More