Baterai PlayStation Portable Mulai Mengembung

Para pemilik konsol handheld dari Sony, PlayStation Portable, sepertinya sudah harus memeriksa baterai konsol yang mereka miliki secepatnya, karena baru-baru ini terdapat banyak laporan yang mengabarkan membengkaknya baterai tersebut, dan untuk kasus yang lebih parahnya, baterai tersebut bisa bocor dan meledak. Kasus ini terjadi juga pada konsol PSP yang jarang dimainkan, jadi cukup bijak jika para pemiliknya memeriksa konsol yang mereka miliki.

Konsol handheld dari Sony, PlayStation Portable dirilis pada tahun 2004, dan model lama dari konsol tersebut lebih cenderung mengalami masalah, dan tentunya akan lebih baik untuk semua orang untuk memeriksa konsol mereka, karena hal ini tidak hanya dapat merusak konsol itu sendiri jika baterai tersebut bocor, namun bisa berbahaya juga bagi pemiliknya jika dibiarkan terlalu lama.

Tentunya, para pemilik PSP yang menemukan bahwa konsol mereka memiliki baterai yang bocor, membengkak, atau rusak, harus mengetahui cara terbaik untuk membuang baterai tersebut. Terlebih karena baterai yang digunakan adalah lithium, baterai-baterai tersebut tidak bisa dibuang begitu saja di tempat sampah atau ditempat daur ulang karena baterai tersebut merupakan limbah yang berbahaya.

Lebih baik, untuk orang-orang yang mengalami permasalahan ini mencari tempat yang menerima dan mendaur ulang baterai lithium bekas, dan untuk yang masih ingin memainkan PSP mereka, tentunya kalian bisa membeli baterai tersebut melalui toko retail kepercayaan kalian atau toko online yang terpercaya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More