Counter-Strike:Global Offensive Tetap Menjadi Game Shooting Terfavorit Steam Dengan Rata-Rata Nyaris 1 Juta Pemain

Dari sekian banyak game bergenre First Person Shooting yang bermunculan, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Counter-Strike: Global Offensive (CSGO) merupakan game yang selalu diminati oleh para gamer Steam, apalagi game tersebut merupakan salah satu pelopor game esport didunia sejak pertama kali serial Counter-Strike ini muncul di tahun 1999.

Hingga saat ini yang terdata pada steam database, CSGO telah tercatar sebagai game nomer 1 yang paling banyak dimainkan oleh gamer disteam dengan rata-rata peak time nya sebanyak lebih dari 900 ribu pemain setiap harinya.

Peningkatan jumlah pemain yang sangat drastis ini sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2018 lalu, ketika salah satu keputusan dari pihak Valve yang menggratiskan game CSGO di steam yang membuat banyak sekali orang yang memainkannya, walaupun pada awalnya banyak menuai review negatif di kalangan gamer csgo, terutama bagi yang susah terlanjur membelinya.

Untuk melihat data detailnya kalian bisa lihat di halaman berikut ini.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More