Hanya Dalam Seminggu Dragon Ball Z: Kakarot Terjual Lebih Dari 1,5 Juta Kopi Diseluruh Dunia

Waralaba Dragon Ball hasil karya Akira Toriyama nampaknya memang pantas disebut sebagai salah satu waralaba terbaik yang tak kelang oleh waktu, dari jaman dulu pada saat komik Dragon ball rilis pertama kalinya di tahun 1984 di Jepang hingga mendunia dan selalu menjadi favorit hingga saat ini.

Berawal dari komik, hingga waralabanya meluas dalam format video, trading card, pernak-pernak, action figure hingga video game semuanya tetap diminati. Lalu bagaimana dengan game Dragon Ball terbaru yaitu, Dragon Ball z: Kakarot apakah telah sukses dipasaran?

Dragon Ball z: Kakarot yang ceritanya terinspirasi dari serial komik Dragon Ball Z ini nampaknya dalam seminggu saja telah berhasil terjual lebih dari 1,5 juta kopi. Bahkan Bandai Namco sebagai penerbit game tersebut hanya menargetkan sebanyak 2 juta kopi saja game tersebut terjual hingga 31 Maret 2020.

Sesuatu pencapaian yang luar biasa dari game Dragon Ball z: Kakarot ini, tapi apakah pada akhir maret nanti bisa mencapai lebih dari 2 juta kopi, namun menurut kami sepertinya lebih dari itu, bahkan bisa mencapai 3 juta kopi lebih, yah lihat saja nanti yah?

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More