Craftopia – Game gabungan Zelda, Pokemon, dan Harvest Moon Hadir di PC Bulan Depan!

Menggabungkan tiga elemen game dari masa kecil para gamers seperti Zelda, Pokemon dan Harvest Moon membuat Craftopia menjadi salah satu game yang diantisipasi perilisannya di PC. Game “idaman para gamer” ini mengambil tema Adventure-RPG seperti Zelda Breath of The Wild yang juga memiliki visual yang mirip, tidak hanya itu elemen Pokemon yang disuntikan juga memungkinkan kamu untuk menangkap monster yang ada di game ini. Disempurnakan kembali dengan fitur bercocok tanam dan beternak ala Harvest Moon menjadikan game ini semakin menarik saja.

YouTube player

 

Akan dirilis di PC melalui platform Steam pada awal Juli mendatang, Craftopia baru akan memasuki tahap Early Access. Sang developer – Pocket Pair juga memberikan kamu akses closed alpha yang cukup mudah, dengan cara memfollow dan retweet akun Twitter resmi mereka.

Versi Early Access ini akan menghadirkan 1000 item, lebih dari 30 skill, lebih dari 50 enchantment, character equipment, dan gimmick seperti fire interference. Full version nantinya akan memiliki berbagai item, gimmick, skill, enchantments yang lebih beragam lagi termasuk biome baru dan juga “battle royale” mode.

Craftopia - Game gabungan Zelda, Pokemon, dan Harvest Moon Hadir di PC Bulan Depan! Craftopia - Game gabungan Zelda, Pokemon, dan Harvest Moon Hadir di PC Bulan Depan! Craftopia - Game gabungan Zelda, Pokemon, dan Harvest Moon Hadir di PC Bulan Depan! Craftopia - Game gabungan Zelda, Pokemon, dan Harvest Moon Hadir di PC Bulan Depan!

 

Sumber : Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More