Animasi Pendek Pokemon Dengan Gaya Kartun Klasik Kini Sudah Hadir

Belum lama ini, perusahaan The Pokemon Company telah merilis sebuah film kartun pendek yang dibuat dengan menggunakan gaya kartun klasik dari awal abad 20, yang di namakan sebagai Poketoon. Poketoon ini bisa kalian tonton langsung melalui channel YouTube Pokemon Kids TV yang merupakan sebuah channel yang merilis konten Pokemon yang ramah untuk anak. Atau kalian bisa menontonnya di bawah sini.

YouTube player

Dalam kartun yang berdurasi sekitar empat menit tersebut, memperlihatkan pertemuan antara Pokemon Scraggy (Zuruggu dalam bahasa Jepang) dengan Mimikyu dalam judul Chase The Bean. Dan juga memperlihatkan komedi maupun ‘slapstick’ yang mirip dengan kartun pada zaman tersebut.

Walau dirilis pada akun channel YouTube berbahasa Jepang, kalian tetap bisa mengerti apa yang diceritakan dalam kartun tersebut, karena tidak terdapat dialog di dalamnya, sama seperti kartun yang menjadi inspirasi kartun ini. Selain itu, bagi kalian yang mengikuti serial animasi pendek berjudul Pokemon: Twilight Wings, episode 5 yang berbahasa Inggris sudah dirilis pada akun YouTube The Official Pokemon YouTube Channel.

Sumber: gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More