Cyberpunk 2077 Akhirnya Memiliki Rating “Very Positif” di Steam

“Usaha tidak akan mengkhianati hasil,” tampaknya menjadi sebuah penggalan kalimat yang tepat untuk usaha yang dilakukan oleh CD Projekt Red untuk game paling baru mereka, Cyberpunk 2077. Setelah melewati berbagai kesulitan, kritik dan juga ancaman dari para investornya, memasuki tahun ke tiganya game ini berhasil membalikkan rating awal mereka yang merah menjadi “very positif” di Steam, dengan 88% pemainnya merasa puas akan game ini.

Pertama kali dirilis pada tahun 2020 kemarin, Cyberpunk 2077 hadir di berbagai platform dan juga PC dengan segudang bug dan juga permasalahan teknis yang dikeluhkan oleh banyak gamer. Beberapa hari setelahnya Sony dan Microsoft memutuskan untuk memberikan refund kepada para gamer mereka, dan bahkan Sony mengambil tindakan yang lebih tegas lagi dengan menarik game Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store. Di sisi lain pihak CD Projekt Red sendiri juga digugat oleh para investornya akibat performa dari game Cyberpunk 2077.

Overdrive Mode Cyberpunk 2077 Patch 1.62

Meski tampaknya berada di titik yang paling rendah, namun mereka tidak menyerah dan terus berusaha, serta berkomitmen untuk memperbaiki dan menyempurnakan Cyberpunk 2077 dalam beberapa bulan kedepannya. Tentunya hal ini berhasil ditunjukan jika melihat keadaan game ini sekarang ini. Namun hal ini juga tidak lepas dari keputusan untuk kembali mempromosikan game mereka melalui sebuah adaptasi anime original bernama Cyberpunk Edgerunner yang berhasil meningkatkan hype dari game mereka kembali. Dan seluruh usaha ini berbuah manis dengan kembalinya kepercayaan para gamer serta ulasan Steam yang meningkat drastis.

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di platform PC, PlayStation, dan juga Xbox, dengan ekspansi terbarunya – The Phantom Loiberty akan tersedia pada tanggal 26 September mendatang. Bagaimana dengan kalian? Sudah sejauh mana perjalanan kalian dalam game Cyberpunk ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More