Cyberpunk 2077 Memperlihatkan Desain Default Terbaru Karakter Wanita

Untuk merayakan hari wanita sedunia, CD Projekt Red mengeluarkan desain default karakter terbaru untuk karakter wanita mereka yang mereka panggil dengan sebutan Miss V, penampilan baru yang diperlihatkan juga cukup mengalami perubahan yang signifikan.

Seperti perubahan arah sisiran rambut, warna rambut yang dulunya gelap kini berubah menjadi merah terang, dan beberapa tindikan baru, dan sekarang ia mendapatkan makeup mata yang lebih halus serta kerangka wajah yang lebih tegas.

Walaupun Cyberpunk 2077 merupakan game dengan sudut pandang pertama, CD Projekt Red menginginkan para pemain merasakan diri mereka masuk kedalam gamenya, bahkan direncanakan akan memberikan opsi untuk membuat karakter sendiri, hingga kalian bisa membuat karakter transgender

Cyberpunk 2077 Memperlihatkan Desain Default Terbaru Karakter Wanita

Game Cyberpunk 2077 sendiri direncanakan untuk dirilis pada tanggal 17 September 2020 nanti, untuk Playstation 4, Xbox One, PC dan Google Stadia. Bagaimana? Kalian suka dengan penampilan baru karakter Miss V ini?

Sumber: screenrant, gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More