Acara Safari Zone Pokemon GO Ditunda

Acara Safari Zone dari game Pokemon GO resmi di tunda hingga waktu yang belum ditentukan, acara ini awalnya akan diselenggarakan di St. Louis, Missouri pada tanggal 27 hingga 29 Maret bulan ini, tapi ternyata ditunda karna takut atas penyebaran virus korona. Acara ini juga diselenggarakan di negara lain seperti Jerman, Sweden dan Prancis, namun karna kejadian ini kemungkinan acara di negara lain juga akan terancam.

Niantic sebagai publisher Pokemon GO milih tindakan ini atas dasar keselamatan dan kesehatan para pengunjungnya, selain itu, Niantic sedang berusaha untuk mengatur jadwal kapan akan menyelenggarakan ulang acara ini, walau belum ada update untuk jadwalnya, Niantic memastikan dalam kurun waktu 12 bulan ini, dan mereka akan memberikan update secepatnya.

Bagi yang sudah membeli tiket dapat melakukan refund sebelum tanggal 25 Maret, tapi bagi yang tidak melakukan refund kalian bisa menggunakannya untuk eventnya nanti yang sudah dijadwalkan ulang, tentu juga pada acara pada tanggal 27 Maret, kalian tetap bisa menangkap pokemon yang ada di St. Louis tanpa perlu hadir di sana.

Dilansir dari Games Radar, melalui blog resmi Niantic, acara Safari Zone di Liverpool dan Philadelphia akan tetap berjalan sesuai dengan yang dijawalkan.

Sumber: polygon, gameradars, pokemongohub

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More