Cyberpunk 2077 Tidak Akan Rilis di Stadia Pada Peluncurannya

Jatuh bangunyang dialami oleh Google Stadia sepertinya masih terus berlanjut hingga saat ini. Layanan streaming milik Google ini memang kesulitan dalam merintis bisnisnya walaupun memiliki konsep yang cukup menarik, kamu dapat memainkan berbagai game dimanapun,kapanpum dan menggunakan device apapun yang kamu mau melalui cloud streaming yang mereka usung. Beberapa waktu yang lalu bos dari Take-Two Interactive sendiri mengkritik keras Stadia yang disebut banyak mengumbar janji yang berlebihan, dan kali ini mereka harus menerima kabar lain.

Salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini, Cyberpunk 2077 yang semakin dekat dengan tanggal rilisnya pada 17 September mendatang, telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan rilis di Google Stadia pada peluncurannya nanti. Dikonfirmasikan langsung oleh sang developer, CD Projekt Red melalui rilis press yang mereka terbitkan. Tidak dibatalkan, namun harus diundur perilisannya pada platform Stadia di akhir tahun ini.

YouTube player

 

Rilis press tersebut sebenarnya sudah dirilis pada bulan lalu namun baru mendapatkan perhatian para penggemar baru-baru ini. CD Projekt Red juga tidak memberikan alasan yang konkrit terkait penundaan Cyberpunk 2077 di Stadia. Banyak orang yang berspekulasi bahwa penundaannya ini diakibatkan karena platform Stadia yang belum cukup stabil untuk menjalankan game ini melalui sistem streaming yang diusung.

Cyberpunk 2077 akan rilis sebentar lagi pada 17 September 2020 untuk PS4 , Xbox One, dan tentunya PC. Versi Stadia dan Next-gen dikonfirmasikan akan hadir untuk akhir 2020 mendatang.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More