Sebuah Modder Ubah Arthur Morgan Menjadi Sekuat Superman

Walau harus menunggu satu tahun lebih lama dibandingkan versi konsolnya, Red Dead Redemption 2 PC sepertinya lebih mudah dieksplorasi untuk gamer. Mendukung framerate serta visual grafis yang lebih memukau, hingga variasi mod yang beragam dapat kamu implementasikan pada versi ini. Berbagai mod sudah hadir tidak lama setelah perilisannya di PC, mulai dari mod grafis, mod nakal, mod kocak, hingga mod yang mengubah Arthur Morgan menjadi Superman dengan kekuatan yang luar biasa.

Sebuah video menunjukan aksi Arthur Morgan di Red Dead Redemption 2 PC dengan suntikkan mod menarik. Arthur terlihat melayang di udara dan menghabisi musuhnya satu persatu dengan kekuatan super, dapat mematikan lawan dengan satu pukulan, hingga kebal peluru. Tidak seperti Superman sungguhan, Arthur tidak memiliki ekkuatan mata laser dan nafas es seperti superhero DC tersebut yang mungkin akan ditambahkan pada update berikutnya.

YouTube player

 

Mod Superman ini diciptakan oleh seorang modder bernama JulioNIB dan sudah dapat didownload khusus untuk subscriber dari laman Patreonnya. JulioNIB sudah menciptakan berbagai mod populer untuk RDR2 dan GTA 5sebelumnya, seperti mod binatang raksasa yang dapat kamu tunggangi seperti babi raksasa hingga serigala raksasa.

Melihat mod ini, mengingatkan kita terhadap gameplay pendahulunya yaitu Grand Theft Auto San Andreas yang juga memiliki segudang mod, salah satunya adalah Superman ini.

 

Sumber : Comicbook

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More