Death Stranding Masuk PC

Salah satu game yang hampir mendapat predikat Game Of The Year, dan juga game pertama yang dibuat oleh Hideo Kojima dan timnya (Kojima Production) setelah ia keluar dari Konami. Kojima Production akhirnya akan membawa Death Stranding ke platform PC  melalui 505 Games sebagai publishernya.

Jadi sudah di pastikan bahwa game Death Stranding akan dirilis melalui Steam dan Epic Game Store pada tanggal 2 Juni 2020, pada versi PC ini Death Stranding akan diberikan beberapa bonus seperti Photo Mode, frame rate yang lebih tinggi dibandingkan konsol, dan akan men-support monitor ultra-wide.

Selain itu, bagi kalian yang melakukan pre-order di Steam maupun Epic Game Store, kalian akan mendapatkan wallpaper eksklusif serta beberapa barang spesial yang akan kalian dapatkan seiring dengan berjalannya progress cerita, selain itu semua game yang dibeli akan mendapatkan soundtrack digital by Ludvig Forsell, termasuk 10 track bonus yang belum dirilis untuk pasaran.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More