Valorant, Game Baru Dari Riot Game

gamenya ringan pake banget

Proyek yang sbelumnya dinamai ProjectA, ternyata merupakan sebuah game kompetitif baru buatan Riot Game yang berjudul Valorant. Game kompetitif ini, menawarkan gameplay tembak-tembakan 5 lawan 5 dengan tambahan elemen super power untuk setiap karakter yang digunakan.

Pada game ini terdapat 8 karakter yang dapat kalian pilih dengan kemampuan super yang berbeda antara satu dengan yang lainnya dan karakter-karakter ini mendapatkan 4 skill, dengan 2 skill biasa 1 skill signature dan 1 skill ultimate, contohnya seperti salah satu karakter bernama Phoenix, ya dari namanya kita bisa tahu bahwa skillnya akan berhubungan dengan api, dan skill ultimatenya kalian bisa hidup kembali.

YouTube player

Kalau dilihat dari gameplay trailer yang diberikan melalui Twitter, rasanya ini seperti game Overwatch dan sejenisnya di tambah dengan game CS. Dikabarkan game ini akan dirilis pada musim panas bulan ini.

Selain itu, bagi yang tertarik namun tidak yakin apakah peralatan tempur kalian bisa memainkan game ini atau tidak, jangan cemas karna spesifikasi untuk memainkan game ini sangat ringan.

Untuk sistem operasi yang dukung mulai dari Windows 7 hingga 10 dan ram yang dibutuhkan sekitar 4GB, terdapat 3 tingkatan spesifikasi yang disarankan:

Minimum (30 FPS)

  • CPU: Intel Core i3-370M
  • GPU: Intel HD 3000 (Vram 1 GB)

Recommended (60 FPS)

  • CPU: Intel Core i3 4150
  • GPU: Nvidia GT 730

High end (144+ FPS)

  • CPU: Intel Core i5 4460
  • GPU: Nvidia GTX 1050Ti

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More