Demi Menyelamatkan Perusahaan, Ubisoft Menarik Kembali Pimpinan Seniornya Setelah 3 Bulan Mengundurkan Diri

Akibat dari penjualan terburuk Ubisoft, dengan Hampis putus asa, akhirnya Ubisoft mempekerjakan kembali Maxime Beland yang pada tahun 2019 lalu meninggalkan Ubisoft dengan bergabung dengan Epic game Fortnite.

Maxime Beland sudah hampir 20 tahun mendedikasikan dirinya di Ubisoft, dan pada tahun 2006 karir dia pun mulai menanjak setelah berhasil membawa Game Rainbow Six: Vegas dengan jabaran sebagai Creative Director.

Dia jugalah yang merancang dunia game Originalnya Assassin Creed dan ikut terlibat sebagai Creative Director dalam 2 game Splinter Cell terakhir, yaitu Splinter Cell: Conviction ditahun 2010 dan Blacklist pada tahun 2012.

Ubisoft berharap dengan bergabungnya Maxime Beland dengan posisi yang baru sebagai Vice President Ubisoft bisa memberikan ide-ide yang akan membuat Ubisoft berjaya seperti dulu lagi, mengingat kegagalan pada 2 game terbesarnya pada tahun 2019 lalu, yaitu The Division 2 dan Ghost Recon: Breakpint.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More