Di Cari Graphics Programmer Untuk The Last of Us Part II Dengan Pengalaman PC, Akan Rilis di PC Selain di PS4?

Mungkin Kalian telah membaca artikel dari Berakgame bahwa beberapa hari yang lalu merupakan informasi yang heboh karena game eksklusif PS4 Horizon Zero dawn dikabarkan akan rilis untuk versi PC nya.

Dan kabar tersebut menjadi kabar baik pagi gamer PC dan menimbulkan kekecewaan bagi para fans PS4, karena Sony merasa tidak puas untuk mendapatkan keuntungan lebih dari memberikan game ekslusifnya untuk platform lain.

Namun kali ini tersiar kabar bahwa Studio Naughty Dog telah mencari orang untuk menduduki posisi graphics programmer yang akan membantu dalam pengembangan The Last of Us Part II.

Yang menjadi perhatian kali ni adalah salah satu spesifikasi pekerjaan tersebut adalah “memahami arsitektur GPU terbaru” dan itu berarti familiar dengan hardware VGA AMD maupun Nvidia yang pastinya itu hanya dimiliki oleh perangkat PC.

Tapi jangan lupa, semua game apapun itu pasti kembangkan terlebih dahulu di perangkat PC, dan untuk mengerjakan semuanya itu dalam waktu cepat dari desain, render dan lain sebagainya wajib membutuhkan GPU yang  high end, dan itu artinya memahami arsitektur GPU juga.

Di Cari Graphics Programmer Untuk The Last of Us Part II Dengan Pengalaman PC, Akan Rilis di PC Selain di PS4?

Entah memang Naughty Dog akan merilis game The Last of Us Part II ke perangkat PC ataukah memang mencari orang dengan skill yang memenuhi syarat tersebut? kita lihat saja perkembangan informasi ini nantinya.

mungkin diantara kalian ada yang mau apply ke Naughty Dog?

SUMBER: naughtydog.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More