Demo Dari Game Puzzle Adventure Ever Forward Sudah Tersedia Di PC

Pathea Games yang merupakan developer sekaligus publisher dari sebuah game puzzle adventure berjudul Ever Forward baru saja merilis sebuah prolog yang bisa kalian mainkan secara gratis. Kalian bisa memainkan prolog dari Ever Forward melalui Steam, Itch.io, Game Jolt, dan Indie DB pada PC kalian.

YouTube player

Dalam game puzzle adventure yang berjudul Ever Forward ini, pemain akan berpesan menjadi seorang anak gadis berumur 12 tahun yang bernama Maya, di mana ia tersesat di perbatasan antara mimpi dan kenyataan. Selagi kalian membuka misteri yang ada di alam bawah sadarnya, kalian akan membuka ingatannya selangkah demi selangkah dan menghadapi ketakutan dan kesedihan Maya. Dengan menghadapi berbagai puzzle yang menantang dan menjelajahi dunia tersebut, kalian secara perlahan akan membuka rahasia yang terkubur dalam hati Maya.

Demo Dari Game Puzzle Adventure Ever Forward Sudah Tersedia Di PC

Dalam prolog atau demo Ever Forward ini, kalian akan mendapatkan pengalaman sebanyak 40% dari keseluruhan konten yang disajikan. Kalian akan berhadapan dengan delapan puzzle yang di desain dengan rumit. Di waktu yang bersamaan, kalian para pemain bisa menikmati dunia yang ada di dalam game tersebut dan menyelami ingatan serta rahasia Maya.

Perlu dicatat, save file kalian bisa kalian gunakan pada full version game tersebut jika sudah dirilis nanti.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More