Borderlands: The Handsome Collection hadir sebagai game gratis EGS minggu ini

Epic Games Store dapat dibilang sedang menjadi perbincangan hangat di komunitas game dikarenakan giveaway mingguan yang diadakan selama dua minggu belakangan ini, walaupun sebenarnya strategi ini sendiri sudah dijalankan Epic Games sejak awal peluncurannya, namun yang membedakannya adalah kualitas game yang dihadirkan dalam giveaway tersebut.

Setelah sebelumnya Epic Games Store menggratiskan Grand Theft Auto V yang kemudian dilanjutkan oleh Civilization VI, kini mereka justru menggratiskan Borderlands 2 dan juga Borderlands: The Pre-Sequel, yang mana kedua game tersebut merupakan bagian dari Borderlands: The Handsome Collection.

Borderlands: The Handsome Collection hadir sebagai game gratis EGS minggu ini

Bundle dari kedua game tersebut sendiri memiliki harga banderol sebesar $35,99 di Epic Games Store, dan sudah dapat kamu klaim dari sekarang secara gratis, hingga paling lambat pada tanggal 4 Juni 2020 pukul 22.00 WIB.

Untuk mengklaim game ini, yang harus kamu lakukan tetaplah seperti prosedur biasa, yakni pastikan kamu memiliki akun Epic Games Store dan pastikan sudah login terlebih dahulu, kemudian kunjungi link berikut ini, yang mana game tersebut bisa langsung kamu klaim dan masuk ke library Epic Games Store-mu secara permanen.

Sumber: Epic Games Store

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More