Demo Untuk Kirby and the Forgotten Land Kini Telah Tersedia

Game Kirby and the Forgotten Land sebelumnya dikabarkan akan hadir di Nintendo Switch pada bulan Maret ini, dan kini sebuah demo untuk game tersebut telah tersedia. Hal ini tentunya memberikan kesempatan kepada para gamer untuk mencoba game open-world Kirby menjelang perilisannya. Bersamaan dengan hal tersebut, Nintendo telah membagikan sebuah trailer baru untuk Kirby and the Forgotten Land.

Berikut merupakan gambaran terbaru dari Kirby and the Forgotten Land. Pada trailer baru ini dimulai dengan menampilkan kemampuan apa saja yang dimiliki oleh Kirby. Kemudian trailer ini juga memberikan sedikit gambaran mengenai bos yang akan dihadapi oleh Kirby. Setelah itu juga dijelaskan mengenai bagaimana Kirby berakhir masuk ke dunia lain melalui sebuah portal.

Dengan dihadirkannya demo ini berarti kalian dapat mencoba berbagai macam fitur baru yang ada di Kirby and the Forgotten Land. Game baru ini memperkenalkan sejumlah ability baru untuk Kirby yang diantaranya adalah Mouthful Mode. Ketika digunakan maka Kirby dan menyedot berbagai mesin dan menggunakan kemampuannya. Contohnya, ketika menyedot sebuah mobil maka Kirby dapat mengendarai mobil tersebut. Ketika ia melakukannya dengan menggunakan lampu, maka ia dapat menyinari area-area yang gelap.

Kirby and the Forgotten Land sendiri nantinya akan hadir di Nintendo Switch secara global pada tanggal 25 Maret mendatang. Untuk demonya bisa kalian dapatkan di eShop Nintendo.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More