Pada Hari Perilisannya, Jumlah Pemain Babylon’s Fall di Steam Kurang Dari 650 Pemain

Babylon’s Fall, game multiplayer hack and slash baru dari Square Enix dan Platinum Games tampaknya memiliki awal yang lamban di PC.

Dilansir dari situs SteamDB, game online tersebut belum lama ini telah dirilis di Steam dan konsol PlayStation, dan sejauh ini game ini berada di luar 50 game terlaris di Steam, dan hanya memiliki jumlah pemain yang aktif bersamaan di Steam kurang dari 650 pemain pada hari perilisannya.

Sebagai pembanding, game live lainnya yang diterbitkan oleh Square Enix, seperti Marvel’s Avengers memiliki jumlah pemain aktif bersamaan sebanyak 28 ribu pemain ketika game tersebut dirilis. Yang kemudian game tersebut dicap sebagai sebuah kegagalan oleh Square Enix. Selain itu, game Square Enix yang lainnya, Outriders berhasil mencatat jumlah pemain aktif bersamaan sebanyak 125 ribu pemain.

Untuk gamenya sendiri dihargai sebesar 59.99 USD dan 94.99 USD untuk edisi deluxe, dan disebutkan sejauh ini hanya memiliki 18 review di Steam. Sayangnya, game ini tidak tersedia untuk wilayah Indonesia.

Babylon’s Fall sendiri pertama kali diungkapkan oleh Square Enix melalui konferensi pers E3 pada tahun 2018, namun berita untuk game tersebut hampir tidak ada sampai dengan diungkap kembali di acara E3 tahun lalu, dimana game ini diumumkan akan menggunakan model “games as a service,” terlepas game ini dirilis dengan harga penuh.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More