Destiny 2 Akhirnya Beri Akses Gunakan Sparrow di Mercury

Dari semua planet yang bisa dikunjungi di Destiny 2, hanya Mercury yang melarang Guardian untuk menunggangi Sparrow, atau motor terbang khas game ini.

Alasan dari pihak pengembangnya adalah peta permainannya terlalu kecil untuk Sparrow, dan bisa ditempuh dengan berlari kurang dari semenit.

Namun dengan datangnya update Season of The Dawn pada 10 Desember 2019, larangan Sparrow tersebut tampaknya akan dicabut.

Hal ini disadari oleh gamer ketika menonton trailer untuk update terbaru dari Destiny 2 tersebut, dan meski sekilas, terlihat Guardian menunggangi Sparrow.

Ternyata bukan sekadar khayalan belaka, dmg04 selaku community manager Destiny mengiyakan fitur tersebut melalui twitter.

Tampaknya dengan dipilihnya Mercury sebagai pusat dari Season of The Dawn, maka aktivitas di sana juga akan semakin banyak dan Sparrow menjadi penting, terutama untuk menghemat waktu.(*)

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More